Hanya Ingin Mencurahkan Isi Hati Serta Bercerita Dari Seorang Blogger Kristen

Selasa, 22 Februari 2011

Hari Ini Saya Dirampok , Tapi Untunglah .................

Tadi pagi sewaktu dijalan menuju proyek , beberapa motor menunjuk ke arah ban saya. Katanya bocor , langsung perasaan saya tidak enak. Seperti modus perampokan yang sering terjadi di Jakarta. Apalagi saya lihat ternyata ban mobil saya memang kempes. Ini tak wajar , jadi saya cari tempat aman untuk berhenti yaitu pos satpam di sebuar cluster perumahan. Saya mengganti ban disitu , karena menurut perhitungan saya , tempat itu aman , apalagi seorang satpam menmdampingi saya. Setelah selesai mengganti ban saya segera berangkat kembali , tapi ternyata ban saya kempes dan saya menduga mereka penasaran. Jadi saya segera mengamankan barang berharga saya dari tas. Karena mereka pasti mengincar tas saya. Dan ternyata benar , ketika saya masuk bengkel , dan baru saja turun , mereka segera ambil tas saya dengan membuka pintu. Sangat cepat dan rapi. Tapi saya sudah perhitungkan semuanya. Jadi saya sengaja santai dan lengah. Karena saya pikir jika mereka gagal ketiga kalinya , maka saya yang jadi sasaran mereka. Ya biar mereka ambil saja tas saya. Lagipula hanya laporan kerja yang bisa saya bikin lagi.

Jakarta memang tidak aman lagi , tapi apa kita perlu takut ? Tidak , Tuhan adalah pelindung kita. Ia pasti melindungi kita dari marabahaya. PerlindunganNya adalah yang teraman didunia ini ( Mazmur 31 : 4 - 5 ).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More