Hanya Ingin Mencurahkan Isi Hati Serta Bercerita Dari Seorang Blogger Kristen

Rabu, 15 Juni 2011

Tekanan Hidup

Saya barusan dimarahi bos saya. Masalahnya karena saya minta kasbon buat proyek yang saya kerjakan. Memang sudah cukup lama tidak ada pembayaran dari developer. Yang menjadi masalah saya yang kena semprot. Semuanya jadi serba salah. Padahal yang tidak semuanya salah saya. Tetapi ya bagaimana lagi , kalau dalam posisi lemah. Rasanya ingin melawan , tapi ngak ada untungnya. Yang penting kas bonya keluar.

Bagi saya inio adalah pencobaan. Tetapi yang menjadi masalah sampai kapan ? Saya memang tetap berpegang teguh pada I Korintus 10 : 13. Saya percaya suatu masa saya akan dapat keluar dari segala masalah ini. Saya percaya , saya akan diakui eksistensinya dan tidak diremehkan lagi.

Karena bagaimanapun saya menerima banyak kebaikan dari paman saya. Yang mungkin hampir mustahil saya bayar sekarang. Tetapi saya percaya semuanya akan tiba masanya. Semoga itu akan memuliakan Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More